NU PUCAKWANGI SEMAKIN MAJU

Pengajian rutinan Muslimat Fatayat NU Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pucakwangi Pati Jawa Tengah semakin menampakkan kesolitannya, Minggu (8/1) pagi. Hal itu terlihat setiap kali mengadakan pengajian jumlah jamaahnya semakin bertambah bahkan yang hadir pada kesempatan kali ini di taksir mencapai 4000 jamaah.

Pengajian yang dihelat di balai desa Plosorejo tersebut pun tidak lepas dari peran serta pemerintah desa beserta tokoh masyarakat serta apara alim ulama.

Menurut KH. AHMAD YASIN pengurus PAC Pucakwangi yang kebetulan memberikan sambutannya  pada kesempatan tersebut “Alhamdulillah kegiatan pengajian muslimat Fatayat semakin meriah. Ini menunjukkan syiar Islam semakin baik, kegiatan ke-NU an tingkat ranting di desa tersebut hendaknya bisa menjadi contoh ranting desa yang lain. Karena, tanpa adanya semangat dan suport dari desa dan pengurus NU maka hal itu akan sulit terwujud.

” Muslimat fatayat memang mempunyai jamaah yg luar biasa. Dan tugas NU adalah membuat semua itu menjadi jam’iyah agar menjadi pergerakan yang hebat untuk mengawal NKRI, ” pungkasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan